Admin

Kajian Ruqyah Syar'iah

BOGOR - (Rabu, 21 April 2021) Alhamdulillah pesantren Darul 'Ulum mendapat kunjungan dari ustadz Suhendi Al-Khattab, MA. beliau adalah seorang Da'i, Konselor Pernikahan, Konsultan Keluarga Indonesia, dan juga peruqyah asal Bogor, Jawa Barat.

Kunjungan beliau sekaligus dalam rangka memberikan kajian dengan materi ruqyah syar'iah kepada para santri dan asatidzah Darul 'Ulum.

Kajian yang dimulai sejak pukul 16.30 WIB itu diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta kajian. Penyampaian materi yang menarik juga membuat suasana kajian menjadi lebih menyenangkan sehingga materi mudah dipahami.

Dari sesi kajian tersebut diharapkan para santri mampu memahami ruqyah syar'iah dengan benar dan minimal mampu mengidentifikasi kasus semacam kesurupan atau gangguan jin. apakah benar-benar murni karena gangguan jin atau pengaruh depresi dan penyakit medis lainnya.

Insyaallah, jika ada kesempatan lagi beliau akan menyempatkan waktu untuk kembali ke Darul 'Ulum dan memberikan materi lanjutan tentang ruqyah. Demikian uangkap ustadz Suhendi sesaat sebelum mengakhiri kajian beliau.

Kunjungan beliau diakhiri dengan buka bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjama'ah.

Semoga ilmu yang beliau sampaikan bermanfaat bagi para ahlul ma'had Darul 'Ulum. Amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *